welcome to my blog
welcome to my blog

Kamis, 24 Oktober 2013

betapa berharganya waktu

Baru aku sadari bahwa waktu begitu berharga. Walaupun aku tau waktu begitu berharga, tetapi tetap saja aku tak bisa untuk memanfaatkannya. aku juga bingung dengan semua yang terjadi padaku. Tapi aku juga bingung harus bagaimana lagi. apakah benar-benar ada didunia ini orang yang luar biasa membantu orang yang biasa bahkan bisa dibilang dia sendiri tidak bisa mengetahui dirinya sendiri separti apa. Aku ingin sekali menemukan orang yang seperti itu, tapi aku tak tau dimana dan apakah itu benar-benar ada didunia ini. But I'll believe that. walaupun aku sebenarnya juga tak yakin. Hanya sedikit memotivasi diri sendiri. okee...cukup sekian memotivasi diri sendiri. 
MANTENER EL ESPÍRITU ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar