welcome to my blog
welcome to my blog

Minggu, 24 Maret 2013

Untukmu wahai sahabatku...





Maafkan aku yang selalu mementingkan keinginanku
Tanpa harus memikirkan keadaanmu
Maafkan aku yang tak bisa membaca isi hatimu
Maafkan aku yang selalu mengedepankan keinginanku
Maafkan aku karena semua keEGoanku
Semuanya jadi seperti ini
Dan karena keEGOan ku juga kita tak pernah bertegur sapa.
Tapi taukah kamu wahai sahabatku
Semua ini aku lakukan karena aku hanya ingin terus bersamamu
Aku tak bisa terima jika kamu hanya berkata tanpa ada tindakan
Aku tak suka jika kamu berjanji padaku tanpa ada bukti
Tahukah kamu ketika kamu ingin main bersamaku
Tetapi dengan tiba-tiba kamu membatalkannya
Dengan alasan yang tak bisa aku terima
Taukah kamu wahai sahabatku...
Sudah sekian lama kita berjuang bersama dalam menghadapi setiap liku kehidupan
Kamu mengetahui bagaimana diriku sebenarnya begitu juga dengan aku
Tapi kenapa kamu berbuat begitu padaku
Tahukah kamu, jika memang tak bisa maka jangan ucapkan janji padaku
Karena aku tak bisa terima jika janji itu tak kau tepati.
Karena itu adalah sifatku yang tak bisa aku hilangkan
Taukah kamu wahai sahabatku...
Aku lelah jika harus menghadapi masalah kita berdua
Aku tak bisa menghadapinya, lain masalah jika itu bukan kamu
Tapi ini adalh kamu, apa yang harus aku lakukan
Aku sangat lelah, lelah sekali jika terus begini
Tahukah kamu wahai sahabatku....
Aku sangat merindukanmu
Aku ingin kamu ada di sampingku
Aku ingin menghadapi dunia ini bersamamu
Aku takut jika harus menghadapinya sendirian
Karena kamu adalah kekuatanku
Tapi aku tak bisa mengatakannya
Aku tahu itu ,,,bahwa aku ego
Tapi tahukah kamu wahai sahabatku...
Dengan adanya sifat EGO ku inilah aku bisa belajar segalany
Tapi tetap saja aku tak bisa untuk mengatakannya padamu
Jika aku sangat teramat merindukan akan kehadiranmu dissisiku!

By: MaRLy_NaNa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar